Selasa, 17 November 2015

DALAM KEPEDIHAN (NUANSA HATI)

DALAM KEPEDIHAN DIAMKU

Kasih…
Maafkan aku yang tak bisa membuat kau bahagia..
Maafkan aku yang tak bisa membuat kau tersenyum bahagia..
Maafkan aku yang tak bisa membuat kau tertawa…
“Cuma satu yang kau tahu saja “ Aku Mencintaimu
Kasih..
Maafkan aku yang tak pernah mengerti apa maumu…
Maafkan aku yang tak mendampingimu saat kau membutuhkan aku..
Maafkan aku yang tak pernah bisa menjagamu..
“Cuma satu kata untukmu.”Betapa aku peduli padamu
Kasih…
Maafkan aku akan semua pengabdiaan cinta ini…
Tak berbalas keindahan …
Kau selalu” Diam” tak banyak kata untuk lari dari kenyataaan hatimu!!
TERSEMBUNYI di balik rayuaan dan sumpah mu
Terlihat di sudut raut wajahmu kau TERSIKSA akan cinta ini!!
Lalu??????...
Akankah aku tak lihat itu?
Mata hatiku tajam melihat batinmu tersudut dalam KEDIAMAN itu.
Kasih…
Tak ada cinta mungkin dulu di antara kita..
Kau pungut aku di jalanan..
Di antara liarnya mata mata tajam penafsu malam..
Kau pungut aku di sampah kehinaan..
Kau luapkan kenistaan di nadiku
Tuk buaskan hasrat kelelakiaanmu
Bersarang kata sayang dan bualan dusta..
Hinanya aku semakin hina..
Cuma satu kata untukmu”Jangan tinggalkan aku”
Kasih…
Maafkan aku yang tak bisa buatmu bahagia..
Aku tersudut dan hanya bisa menangis di dalam hati
Tak kuasa akan hatimu yang ternyata kosong untukku..
Kasih…
Maafkan aku yang telah buat kau terluka saat kau jatuh cinta
Maafkan aku yang tak bisa dustai kata hati ini untukmu..
Kasih…
Hina asal diriku..
Mungkinkah kan kau hinakan pula ahkirnya..
Aku tak akan kuasa sekarang akan hati dan maumu…
Dalam Diam aku akan pasrahkan padamu kekasihku..
Kasih..Maafkan aku!!
Pergilah…
Larilah…
Kejarlah..
Peluklah…
Cintailah…
Dia kekasihmu sesungguhnya!
Kasih…
Biar hatiku yang terluka di sini..
Menangis…
Tak perlu kau risau akan diriku
Tak pantas aku memang untukmu..
Tak pantas memang aku di sisimu selamanya…
Maafkan aku kasih…
Pergilah untuknya…
Pergilah….
Pergilah….
Tak perlu kau tutupi dustamu untuk diamku…
Maafkan aku…
Maafkan aku…
By Joy Amarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar