Rabu, 18 November 2015

DARI KATA HATI SAAT INI


Aku luangkan tulisan saat ini
Aku berharap akan datang harapan

Aku relakan semua kehidupanku demi seorang

Hilang sudah menjadi  hakekat keindahan
Di antara kita telah terkubur
Jiwa bersembunyi dalam kehampaan

Dalam kehidupan keseharian
Waktu selalu ada menemaniku
Batinku tidak ada lagi menyesal

Sirnanya harapan begitu saja
Kenangan menjadi masalalu
Semua sudah menghilang

Tak ada lagi bisa mengenang
Sepanjang hidupku
Hingga akhir hayatku

Kini ku buka lembaran takdir hidup
Kehidupan tanpa bersamamu
Di dalam alam semesta ini

Maafkan kasihku
Kita tak bisa bersama selamanya
Mungkin tidak ada jodoh di antara kita

Jangan bersedih yang terlah tejadi
Merelakan itu yang terbaik
Kau bersama dengan pilihanmu

Aku sudah melupakan semua itu
Dulu saat-saat yang indah
Bagaikan  fatamorgana yang terjadi

Memang kau seperti bidadari
Aku selalu memujamu
Dari kata hati saat ini

Memang aku tak berguna
Aku juga bukan penyair
Hanya ingin meluangkan waktu

Tulisan ini aku maknai
Seperti seorang musafir
Dalam perjalanan yang panjang

Aku bangkit dan berdiri
Mencoba tegar dan bisa
Yang lama terjatuh

Aku terus berjalan dan
Melangkah menerjang terjal
Untuk Meraih sebuah harapan

Aku genggam sebuah keyakinku
Mencoba asa dan sebuah harapan
Sesuatu yang telah terjadi di antara kita selama ini

Hanya bayangan yang ku dapat
Yaitu harapan yang indah
Walau takdir membuat kita berpisah

Aku berdoa untuk hubungan baik
Semoga kita akan bahagia
Dengan pilihan masing-masing

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar