Selasa, 17 November 2015

TANPA JUDUL


TANPA JUDUL
Maafkan aku yang mencintaimu
Maafkan aku yang tak bisa membencimu
Maafkan aku yang tak pernah berhenti memikirkanmu
Maafkan aku yang begitu dalam menyayangimu
Maafkan aku yang selalu merindu padamu
Maafkan aku yang selalu ingin tahu tentang dirimu!
Dan aku membenarkan jiwaku untuk mencintaimu
PergilahPergilahcintaku
Tulus .Ikhlas.Rela
Ku antar kau di tepian dia.
Jika dia lebih berhak atasmu
Atas jiwamu
Atas ragamu
Atas hatimu
Dan atas cintamu
Pergilah kasihku
Jangan melihat aku menangis di depanmu
Jangan panggil namaku di gelap malammu
Jangan lihat duka hatiku
Jangan lihat aku tersudut sendiri di ruang sempit menatap fotomu
Pergilah kasihku
Hanya doakuuntukmu ditiap sujudku
Agar selalu Tuhan melindungimu
Menjagamu.
Memberi kemudahan padamu
Cintaku abadi untukmu
Berharap Keajaiban Cinta tetap ada untukku
Ku kan selalu menantimu
Jika tanggal 27 Desember Tuhan takdirkan kau untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar