Rabu, 18 November 2015

SAMPAI BERTEMU DI SURGA AKU DAN ENGKAU (CINTA SEJATI)

SAMPAI BERTEMU DI SURGA AKU DAN ENGKAU (CINTA SEJATI)

Jika aku mampu melakukan yang terbaik untukmu
Akan ku lakukan semampu aku
Untuk bisa mengapai semua
Cintaku dan cintamu pada satu titik
“Keagungan dan kemuliaan”
Inilah aku …..untukmu

Aku tetap aku,dan aku yang terbaik ……….
Yang tetap mencintaimu dan berharap…
Karena engkau yang ada di jiwaku seutuhnya
Dan tak akan mungkin tergantikan yang lain
Jiwa ragamu segalanya bagiku

Aku tetap selalu berharap
Andaikata engkau ada di samping sisiku?”Aku yakin itu”
Ini bukan fenomena alam dalam cintaku
Sebuah ilusi
Halusinasi
Sebuah angan
Imajinasi
Fatamorgana
Atau sebagaimananya dalam sebuah kisah cinta yang sangat tragedis
Dan lain-lain

Itu semua tak akan sirna
Hilang
Hampa
Terkubur
Tenggelam
Setengah hati
Dusta menginkari
Khianati
Angkuh
Putusasa dll
“Apa yang akan terjadi bahwa aku menggantikanmu”
Belum pernah aku ingin terus memburu
Itu tak mungkin bagiku?

Karena sesungguhnya
Seutuhnya
Engkaulah yang terbaik untukku
Segalanya bagiku
Apapun wujudmu”Betapa aku mencintaimu
Aku masih menyimpan rasa di jiwaku ruang dan waktu
Aku tetap bertahan
Juga berharap
Dan menanti
Menunggu
“Pasti engkau kembali lagi”

Aku akan merangkai kata-kata dan bahasa
Berada di jiwaku “Lubuk hatiku yang terdalam”
Dan ku jadikan sebagaian kata dan bahasa

Agar engkau tahu isi hatiku ?
“Hanya engkaulah maha tahu isi hatiku”
Semua terlukis dengan cepat tanpa ada yang membentengiku
“Tak ada yang menghalangiku untuk mencintaimu”

Hangat tubuhmu
Wanginya
Sampai aku terlena

Oh….Betapa
Abadinya isi yang ada di dalam ini
Aku tak bisa lagi meraih yang lain hanya engkau

Oh….Terjadinya
Aku lemah tanpa jiwamu
Ku ingin engkau dampingi jiwaku
Aku pahami jiwammu terbaik untuk jiwaku
Sampai surga jiwamu mengharapkan jiwaku
Sampai surga akulah cinta abadimu nanti

Oh…..Senangnya
Bersyukur dan bersujud aku kepada ALLAH S.W.T yang maha pencipta alam semesta
Sampai surga denganmu
Cintaku
Hanya satu
Hanya engkau

Oh…….Aku terbangun dari tempat tidurku
Aku sadari …..semua itu hanya mimpi

Ku sadari wanginya bunga tidurku dan aku tahu engkau menunggu
Cinta dariku agar kelak sempurna

Aku membenarkan jiwaku untuk mencintaimu
Aku mempersembahkan hidupku untuk bersama engkau dan hanya satu
Hanya engkau
Di jiwaku….

Aku akan selalu dan selalu menjadi pengikut setiamu
Walau begitu banyak hal yang akan menjerat leher kehidupanku
Hanya satu yang buatku bertahan dalam semua itu
Yaitu kasih sayang tulus darimu
Semoga aku selalu setia sampai aku bertemu
Satu kata tapi bermakna dan berasa
Di dalam lubuk hatiku
Sampai akupun berharap pintu surga selalu terbuka untukku
Dan untuk dirimu

By. JOY AMARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar