Selasa, 17 November 2015

YA ALLAH

YA ALLAH
Ya Allah sungguh aku tak kuasa membendung rindu ini
Semakin bergejolak tak tentu arah
Bayangan kekasih hati selalu di pelupuk mata
Tersiksa aku akan cinta ini
Jauh raga
Jauh jiwa.
Jauh mata.
Tak kuasa aku tuk menyentuh sekedar belai sayangku
Ya Allah tak kuasa aku akan hatiku
Mengharap sosok pribadi yang ku kagumi
Dengan sifat sabar dan pendiamnya
Mengajarkan aku akan makna cinta sejati
Jauh di pelupuk mata
Tapi terasa dekat di hati
Hingga ku tak kuasa tuk sedikitpun berpaling hati
Ya Allah apa dosa aku mencintainya
Aku siapa dia siapa!
Banyak lika-liku di jalaninya
Bertubi-tubi cobaanpun datang silih berganti
Kadang ada putus asa bila hati tak teguh

Mencintai kekasih tapi tak berwujud raga di depan mata!
Keraguaan kerap kali datang
Goyahkan hati untuk mendusta
Berkasih mesra dengan yang lain
Ya Allah hati ini miliknya
Saat ragu akupun berdoa padamu
Hingga aku sadar akan cinta sejatiku
Tak akan mungkin aku berpaling darimu
Aku cinta kau karena kau juga cinta aku
Di jalan Allah kita ingin semua terwujud indah
Berharap kita akan selalu restu dan ridhonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar