Jumat, 20 November 2015

MERASA

Perasaanku saat ini
Pasti kau membenciku
Secepat itu aku menyatakan cinta
Apakah ini yang di sebut cinta
Karena aku jatuh cinta

Jeritan Hatiku
Mengungkap rasaku
Apa ada orang lain mencintaimu
Dan kamu sayangi
Mungkin kau bisa memilikinya atau tidak

Apa kamu merasa heran
Atau aku aneh tapi inilah aku
Mencari tahu tentang kamu
Aku lama memendam rasa cinta
Maafkan jika membuat dirimu marah

Lain waktu kau akan bahagia
Keyakinanmu karena harapanmu
Maafkan aku selama ini
Membuat dadamu semakin sakit
Karena jatuh cinta kepadamu

Selepas itu takkan pernah ada
Aku akan pergi jauh
Seperti merasa sudah mati
Hidupku tidak berarti lagi
Hatiku sekarat jiwaku terlantar

Aku selalu mengingat kamu
Hilang untuk mengibanya
Kemudian menangisi kembali
Terpaksa mengubur cinta itu
Dan aku menghitung rasa nyeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar